Jumat, 01 Juli 2011

SMASH - AKHIRI SAJA

huuuuhhh
yeh yehh yehh come...come....come.....

apakah kau ingat saat aku menembakmu
Kau bilang jangan terburu, yah banyak waktu
Tapi mengapa kini, kau bersamanya?
Hancur hatiku rasanya
Tak kuasa melihatnya!
Bila memanglah dia
Pilihan terakhirmu
Jangan membuatku sendu
Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

* memang benar ku menggilaimu
Tapi bukan berarti kau bisa, permainkan hatiku
You really really make me so crazy
Tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan bo-bo-bo-hongi
Ku tak ingin kau bo-bo-bo-do-hi!
Mari saja ah ah ahiri..
Ataukah memang ini taktik busukmu,
Ingin menjerat banyak cinta?

Halloohh halooo iiihh aku kangend bangett uuhh kangend banget

Kau pernah mendadak telfon, aku senangnya
Minta bertemu berdua, sangat indahnya

Tapi jika itu cuma 'tuk sementara
Lebih baik ku mundur saja,
Sudahlah akhiri semua

Bila memanglah dia
Yang ada di hatimu
Jangan membuatku ragu

Memainkan rasa ini berharap banyak padamu

Back To *

Rap :

Mungkin memang cuma kamu, yang selalu aku tunggu, setiap saat setiap waktu, dari senin sampai minggu, berharap ku disisimu, bisa menemani selalu
Tapi kini aku ragu, apakah kau juga mau, bila ini permainanmu, jangan kau libatkan aku, aku tergila padamu, tapi bukan aku mau, kau bo-bo-hongi kau bo-bodohi, jangan bo-bo-bo-hongi ku tak mau kau bo-bo-bo-do-hi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar